Jumat, 23 Juli 2010

Jang Ja Yeon ( Pemain BBF ) MENINGGAL Gantung Diri !!! [ Pic update]


Jang Ja Yeon, peran pembantu dalam drama Boys Before Flowers meninggal gantung diri di rumah nya Bundang, Gyeonggi. Dia meninggal hari ini jam setengah 8 malam, menurut saudara perempuan nya. Semua orang terkejut akan berita ini termasuk kru nya drama Boys Before Flowers.

Go Hye Sun dan Lee Minho diberitakan langsung menuju ke rumah duka. nah jika kalian nonton Drama Boys Before Flowers, pasti tau dengan geng 3 cewek yang Sunny, Miranda, dan Ginger. nah Jang Ja Yeon ini yang jadi Sunny. aduh, Boys Before Flowers bener2 dikutuk kayak nya. Kita dari KI mengucapkan turut belasungkawa dan Rest in Peace, Jang Ja Yeon. Bener2 sedih melihat orang meninggal gara2 bunuh diri spt ini. gw bener2 kaget dengar berita ini.

[edit: update]

belum diketahui penyebab Jang Ja Yeon bunuh diri, bbrp teman menerima telpon dari JJY, bahwa dia depresi karena pembaharuan kontrak dengan manajemen nya, lagi2 mungkin masalah karier, dan teman yang menerima telpon JJY, bilang kalo JJY bilang dia pengen mati. semua kru BBF melawat ke tempat JJY disemayamkan. Go Hye Sun sempat nangis karena terkejut dengan kematian JJY yang biasa nya selalu ceria dan bersemangat di lokasi syuting.

Spoiler for Pic:

Spoiler for Personel bbf melayat:

Spoiler for Ga Eul ( kalo ga salah ):

Spoiler for Jan Di Nangis:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar